Jumat, 26 Maret 2010

Memang Susah Jadi Orang Gak Tegaan

Memang Susah Jadi Orang Gak Tegaan
Author By Distiwan

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....
Hallo Tmen2 apa kabar??? Smoga baik2 ja selalu ^_^

Hari2 yang menyenangkan N melelahkan bagi Distiwan slalu menghiasi hidupku
Terlebih lagi ketka diriku mulai memasuki dunia kerja .Yaa kerja kecil2-lan lah jadi asisten 
praktikum. (bukan kecil2 jadi manten loh :P tu judul film,hehee)

Beberapa minggu gak terasa melelahkan, namun begitu pengumpulan laporan praktikum,
kok aku yang mesti repot ya?? Begini ceritanya.....

Jadi Distiwan kan mendaftar jadi asistan praktikum di kampus. Yaa nyoba2 daftar gitu 
ngikut2 temen,hehehe. Eh gak tahu-nya malah keterima...Alhamdulillah...^_^ 
Hari-hari menjadi asistan pun mulai menghiasi kehidupan Distiwan, tapi kok makin hari 
makin aneh ya??

Ada seorang praktikan ( istilah buat yang di ajar saat praktikum ) , malah meminta 
tolong padaku untuk menjelaskan materi saat praktikum, " mbak, aku kurang paham neh" 
begitu katanya. Dia malah minta No.Hp ma namaku. Oke lah aku pikir gak pa2...

Kami janjian buat membahas hal itu jam 10-an... But pada jam yang telah ditentuin 
orangnya malah lagi sibuk kuliah...(uuh bikin kesel, lw mank ada kuliah jam segitu yaa 
jangan atur janji dum T_T ) Yaa sabar... "Orang sabar disayang Tuhan" kata pepatah seh,
tapi bener gak ya ?? hehehe

Aku sms si Praktikan itu, katanya "Jam 11 aja ya mbak?? " ( wah mulai nyebelin ne orang,
asal atur jawal seenaknya...aku kan punya kegiatan lain juga...mana dari pagi aku lum 
maem lagi, yaa maggku bisa kumat dum T_T )

Yaa aku sms ja lw maggku kambuh lw nunggu dia ampe jam 11 . Masak aku mesti nunggu
dia dari jam 10 ampe jam 11 ?? Siapa yang butuh, kok siapa yang disuruh nunggu ya?? 
Hem...( lagi mikir ('_'?) )

Akhirnya aku pulang deh ke rumah, nah sesampainnya di rumah, orangnya sms lagi N
bilang lw dia bener2 minta bantuan Cz dia gak bisa ngerjain tugas praktikum-nya 
(wah aku bener2 dikerjain neh, kirain dia cuma gak ngerti masalah yang di praktekin??
ternyata mau minta dibantuin ngerjain tugas toh ?? Hem bukannya tugas tuh mesti 
dikerjain sendiri?? Kan kalian praktikan yang lain mesti pusing2 mikir ngerjain 
tugasnya...huhuhuhuhu)

But karena udah terlanjur janji akhirnya besoknya rencana ketemuan lagi deh...
(habis kasian juga orangnya lw gak ngerjain tugas gara2 aku...wah2...muncul deh sifat 
perasa cewek)

Janjian jam 1, tapi aku dah tunggu ampe jam 1.15 kok orangnya gak muncul2...
Mana aku nunggunya dari jam 12 lagi....Makin kesel ja ma ne orang rasanya...
But mau gimana lagi mau dimarahin juga kan gak enak.....

Eh orangnya malah sms jam 2 tuh N bilang lw dia udah di perpus (tempat janjian 
ketemunya) Yaa aku kan udah pulang, masak aku mesti nungguin orang yang gak
jelas itu !! Tahu aku dah pulang, eh orangnya malah sms "Lw gitu besok ja ya 
mbak?? jam 9-an ?? Cz lw hari sabtu aku gak bisa" wew mulai makin ngatur2 ne 
orang...kok jadi ngerasa seolah-olah aku yang butuh dia ya??

Kesel makin muncak neh...tapi aku bilang ja lw aku ada kuliah ampe siang...
Nah pas besok-nya jam2 9 dia sms lagi, trus nanya lw aku sekarang ada dimana??
Yaa aku bilang lw aku lagi di lab ada Workshop...
Trus dia malah balas " Wah trus gimana mbak?? aku bener2 gak bisa ngerjain tugasnya 
neh..." Aneh banget ne orang, masak aku mesti ngutamain dia ari pada kuliahku??
Yaa gak mungkin lah...(maksa bangets mank ne orang...)

Jam 2 hari itu juga aku sms dia N aku bilang lw sekarang bisa gak ??
( wah jadi kesannya aku yang butuh neh....Tapi gak pa2 biar urusannya cepat kelar)
Eh orangnya balas " aku lagi kuliah neh mbak?? 3 sks " yaa aku nanya selesainya jam 
berapa malah gak dibalas. (jadi bingung aku ne orang niat gak seh  )

Yaa aku malah ngobrol2 ma temen kampus, tiba2 salah satu temen dateng N bilang lw dia
baru selesai kuliah yang sama dengan praktikan tu. Nah kok orangnya gak sms ja ya??
Biar masalahnya cepat kelar...Kan aku masih di kampus??

Yaa ampe akhir pun aku masih bingung...Ne orang jadi gak seh??
Secara ne kan tugas dia, masak aku yang mesti nyari2-in dia seh??
Wah mumet aku, tapi yaa udah lah gak mau terlalu mikirin...
Biarinlah mengalir apa adanya ^_^
Keep Spirit......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...