Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2010

Just For NarsiZ Mania

Gambar
Just For NarsiZ Mania Author By Distiwan

            Apa kabar temen-temen setiaku ^_^ Yang selalu setia dateng ke blog tercinta             Udah 5 hari gak posting neh...Eh tadi iseng-iseng upload foto profil...             Btw gimana tanggapan temen-temen tentang foto di atas??             Bagus?? Unik Or What's ??
            Tw gak foto di atas dapat temen-temen bwt dengan mudah loh...             Tinggal masukan foto trus edit sana sini...N jadi deh             Penasaran gak??? (hehehhe)             Temen-temen pasti udah kenal dengan sosial community facebook
            (Siapa seh yg lum kenal??? wah lw belum tw mesti kudu cepet2 cari tw tuh,
            Entar kualat loh, hehehe ^_^ Just Kidding )

            Nah ternyata pihak facebook atau kerap disingkat dengan FB ini, telah
            menyediakan suatu aplikasi yang berfungsi untuk melakukan editing foto...
            So bagi kamu yang suka Narsiz Abies wajib tuh pake aplikasi ini ^_^

            Sebut saja namanya Cartoonizer…

Blog - Blog Distiwan

Gambar
Blog - Blog Distiwan Author By : Distiwan
     Hai teman - temanku yang Slalu mengunjungi blog tercintaku ini.......     ^_^
     Hari ini Distiwan akan memperkenalkan beberapa blog2 buatan Distiwan lainnya.

     Blogku yang pertama aku buat dengan Wordpress. Hmm tapi karena saya masih
     sangat NewBie, So gak ke urus deh. Yang masih aku urus ampe sekarang
     di WordpreSS ada Dua.


  Yang pertama blog tentang Anime, mulai dari Lagu2
  soundtrack Anime ( versi indo or versi Japan nya :) ),
  Ada juga Sinopsis Anime , yakni Ringkasan cerita
  dari beberapa anime yang terpilih...
  Yang terakhir lw gak salah aku posting tentang
  Sinopsis Hunter X Hunter yaitu episode mendekati
  Ending-nya. Lw pengen tw lebih lanjut tentang blog ini,
masuk ja ke sini



          Blog kedua yang masih dalam naungan
          Wordpress jg, tentang info2 gak jelas
          yang di posting Distiwan..
          Ada tentang info pembelajaran buat Web,
          serta info2 lainnya.
          Untuk lebih jelas

Baca Manga Online

Gambar
Baca Manga Online Author By Distiwan
              Apa kabar teman-teman ??
              Terima kasih ya tetep menjadi pengunjung setia blog tercintaku ini ^_^

              Hmm udah dua hari gak posting neh...
              Maaf ya Cz Distiwan lg kegandrungan baca manga neh ( Naruto Of Course ^_^ )

              O ya bagi temen-temen yang juga punya hobi yang sama dengan Distiwan,
              yakni baca manga atau orang indo lebih mengenalnya dengan baca komik.
              Nah aku mau bagi info neh.

              Hmm di internet tentu sudah banyak tempat baca manga secara online,
              Tp setau Distiwan pada pake bahasa inggris semua.
              Yaa lw pinter bahasa inggris seh gak terlalu masalah, But kasian juga bagi yg
              gak begitu paham (seperti Distiwan salah satunya :) ).

              Makanya Distiwan mau kasih tahu tempat langganan Distiwan baca manga
              secara online dalam bahasa indonesia. So gak perlu deh mesti di translate lg ^_^ .
  …

Asal Nama Distiwan

Gambar
Asal Nama Distiwan Author By : Distiwan


                  Akhirnya Blog ini jadi juga...                   hehehe udah lama pengen buat blog ne Tp gda waktunya                   ( sok sibuk neh :P )                  O ya blog ne merupakan blog central dari semua blog yang telah                  distiwan buat. Hmm by the way kok gambar di atas bertuliskan                   "Distiwan " ya??? Distiwan tu siapa or apa seh....                  ( makanan pa ya :) hehehe)                 Distiwan merupakan sebuah nama yang tercipta dengan penuh perjuangan                  ( cieeeee.....)                 Awalnya nama ini digunakan pada emailq ( distiwan@yahoo.co.id ) .                 Nama distiwan disini didapat  dari  kesepakatan antar adik-adikku yang                 waktu aku lg buat alamat email ikut nimbrung jg,hehehhe ( sok pengen tw gt :) )
                Intinya nama "Distiwan " berasal dari Nama DI = diah ( My real name ), STI = isti                 ( My sister  name ) n…