Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2010

Seberapa Penting Arti Nasi Bagi Tubuh Kita ?

Gambar
Seberapa Penting Arti Nasi Bagi Tubuh Kita ?

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...


Met malam My Friends ^_^ . Wew hari ini baru bisa posting jam segini...Yaa mau gimana lagi Cz banyak tugas yang mesti didahulukan seh...O ya temen2 dah pada kenal ma nasi kan?? Hayo udah kenalan belum ?? Lw udah tw gak alamat nasi dimana?? hehhee
Nasi atau yangdalam bahasa inggris biasa disebut dengan rice merupakan suatu bahan asupan tiap hari dalam menu harian masyarakat kita ^_^ . Hmm tapi temen2 gak penasaran pa ma kenapa nasi ini sebegitu pentingnya buat tubuh kita ?? Lw Disty seh penasaran, yuk kita lihat beberapa alasan kenapa nasi itu sangat penting...
1. Karbohidrat membantu mendongkrak mood.  Karbo mendukung produksi serotonin, senyawa kimia dalam otak yang menimbulkan perasaan senang. Studi dari Archives of Internal Medicine menunjukkan, orang yang menjalani diet rendah karbo yang berat selama setahun (hanya mengonsumsi sekitar 1/2 cangkir nasi atau selembar roti), cenderung mengalami dep…

Cuap - Cuap Ala Chibi

Gambar
Cuap - Cuap Ala Chibi Author By Distiwan

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Met pagi my friends...Gimana kabarnya neh??? Hmm berhubung udah lama Disty gak posting, jadi hari ini mesti posting dum.. Yaa lw pun postingan kali ini agak aneh. Biasa Disty lagi BT neh pengen liat yang cute2 alias para Chibi...Yuk kita simak gimana cara N ekspresi para Chibi lw lagi cuap2 OR ngegosip ria ^_^

Nah ini cuap2nya lw para Chibi lagi Falling In Love...Hmm siapa seh yang gak pernah Falling In Love ? Entah itu Falling in love ma seseorang atau pun yang bukan manusia ?? Wew kok bisa ya?? iya dum kan Disty lagi falling in love ma bubur ^_^ ( hehee bisa juga kan ^_^ ) . O ya lanjut ke gambar chibi di atas. Wew yang cowoknya suka tapi ceweknya malah binun, hahhaha....ekspresinya lucu juga neh,, apa cowok lw jatuh cinta N ketemu ma pujaan hatinya juga ekspresinya kayak itu ya??? Hmm perlu diteliti neh :P

Kali ini adalah cuap2 dari Chibi Deathnote. Hayo siapa yang suka dengan DeathNote ?? Tuh loh an…

Bubur Telur

Gambar
Bubur Telur Author By Distiwan

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Met malam temen2 semua ^_^ . Wah dah dua hari kayaknya Disty gak posting. Hmm kali ini Disty masih berbagi resep tentang bubur, hehhee . Maklum Disty kan bosen juga lw makan bubur kilat mulu yang Disty bagi kmaren resepnya ^_^ .
Kali ini Disty berekperimen dengan telur. Hmm bagi pecinta telur N gak punya kompor kayak Disty mungkin bisa mencoba resep ini ( tapi mesti punya Rice Cooker loh ^_^ , lw gak yaa entar masaknya pake apa dum :P  )
O ya temen2 mungkin lagi pada malam mingguan ya?? Met malming ja yap ^_^  lw Disty malmingnya bareng RCTI Cz ada film ketika cinta bertasbih, hehhee
Ok kita langsung ja ke resepnya : 1 buah Rice Cooker ( lw yang gak punya, pake kompor ja ^_^ )2 buah telur ayam (dikocok kayak mau bikin telur dadar tu loh )1 gelas berasGaram SecukupnyaAbon Daging ( Lw ada )Nah caranya mudah, kayak bikin bubur kilat kemaren..OK lanjut... Campur semua bahan dalam rice cooker (kecuali abon loh)Trus tingg…

Bubur Kilat Ala Disty

Gambar
Bubur Kilat Ala Disty Author By Distiwan



Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....
Met siang temen2 ^_^. Apa kabar semua. Wah dah lama neh Disty gak bagi2 resep lagi ^_^. Nah hari ini Disty kembali berbagi dengan temen2 N tentu ja resep ne gampang banget buatnya.
Resepnya tentang bubur. Hayo siapa diantaa temen2 yang gtw dengan bubur ? Pasti dah pada tw semua kan? Hmm berhubung Disty lagi sakit maag akut, jadi Disty gak dibolehin maem nasi dulu temen2 cuma disuruh maem bubur ja hiks. Sedih juga seh tapi mau gimana lagi, kan demi kesehatan Disty juga ^_^
Pagi ini Disty buat bubur, tapi bubur kilat ja Cz maag Disty dah mulai kumat, hehehe...Caranya gampang kok...Kita cuma butuh...
Rice Cooker (Cz kompor Disty lagi rusak jadi cm bisa masak pake ini ja T_T )Beras secukupnya ( sesuai kemampuan ya?? Kan kasian lw gak ada yg maem, hehehe )Air yang banyak ( tapi jangan banyak bangets , yaa dikira2 lah. Yang penting lebih banyak dari pada  masak nasi ^_^ )Garam secukupnyaCara membuatnya pun ga…

Action In Prambanan

Gambar
Action In Prambanan Author By Distiwan

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Met pagi temen2. Wah dah lama bangets Disty gak ol neh..hehehe..Maaf yap belum sempat posting award dari temen2 Cz Disty lagi banyak proyek, hehhee habis dari bekasi kemaren, malah maen ke prambanan, trus bantu2 acara nikahan di klaten, hehhee ^_^
Nah hari ini Disty mau berbagi kebahagian Disty waktu jalan2 di Candi Prambanan, hahaha kayaknya Disty action neh. Wew jarang2 loh. Buanyak bangets foto2 Disty tapi cuma beberapa ja kali yang dibagi ke temen2 ^_^ . Yuk kita lihat bareng2 Disty yang lagi narsis, hehehe But jangan ketawa yap hehhee

Nie di air mancur begitu kita baru masuk prambanan, hehehe pengennya seh kemaren nyebur di air tuh Cz foto ini diambil pas udah habis jalan2 muter2 candi N habis hujan pula, jadi dah pegel N pengen berendam hahahha. But karena takut liat airnya yang gak keliatan dasarnya, so gak berani deh >.<

Lw ini foto pas lagi di tempat gamelan sebelum masuk museum. Disini ban…

Pekerjaan Rutin Tiap Habis Jalan2 Jauh

Gambar
Pekerjaan Rutin Tiap Habis Jalan2 Jauh Author By Distiwan

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....
Met pagi temen2. Wah pagi2 aku dah blog walking neh. But seperti biasa lw habis mudik atau pergi jauh, pasti oleh2nya selalu ja tidak lain N tiak bukan adalah pakaian kotor...Hiks mank gda oleh2 yang lebih bermutu apa ?? >.<
Huft, mana charger HP ketinggalan di Bekasi lagi. Wew bener2 deh mantap banget. Bukan hanya itu ja guys, bajuku kan ada yang masih basah tuh waktu mau balik ke jogja, yaa mau gimana lagi terpaksa deh ditinggalin disana hiks. Baju kesayangan pula T_T
So pagi2 udah beres2 kamar, nyapu sana ...nyapu sini...Ngepel sana..Ngepel sini...N terahir yaa Nyuci lah...hahahha keren pakaianku buanyak buangets dah...ampe tiga kali tuh bolak balik nyuci...trus bolak balik pula jemurnya hahahha. Smoga ja anak kos gda yang nyuci hari ini Cz jemurannya kan udah penuh ma pakaianku semua wkakakkakakka
Makanya temen2 lw mau balik ke tempat asal mesti kudu perencanaan yang matang. J…