Cara Berhenti Berlangganan Email Pemberitahuan FaceBook

Cara Berhenti Berlangganan Email Pemberitahuan FaceBook
Author By Distiwan



Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Met malam temen2 Distiwan yang tercinta. Apa kabar dirimu hari ini ? Gimana aktivitasnya ? Smoga pada lancar semua kan?? O ya dari dulu Distiwan suka kesel2 sendiri tuh. Gimana gak ? Tiap buka email di yahoo, ternyata lihat emailnya buanyak bangets. Eh begitu dibuka ternyata semua hanya pemberitahuan dari FaceBook ja tentang accountku. Entah itu ada yang nge-add lah. Yang balas komenlah...Bla...Bla..Bla...Pokoknya kesel deh...Udah aku coba klik "gak terima email lagi di email yahooku tapi tetep gak bisa ?? Kenapa ya???

Hmm tanya2 ma temenku, ternyata pengaturannya mesti diubah dulu di FB nya. Wah baru tw aku, hehhee...Berhubung sekarang aku dah tw. So aku pengen berbagi info buat temen2 yang juga ngalamin nasip yang sama kayak Distiwan. Yaa kali ja ada yang sekarang lagi mumet gara2 nerima pemberitahuan FB yang tiap hari buanyak bgt tuh, hehhehe...

Caranya ternyata sangat mudah...Temen2 pada login ke account FB masing2..Nah lw udah tinggal klik "Menu Akun" yang disebelah kanan "Menu Profil" ( yang biasa kita klik lw mau ke profil tu loh, nah disebelah kanannya kan ada tulisan "Akun" kn?? Nah itu maksudku ^_^  Maybe lw yang FB nya bahasa inggris namanya "Account" kali :P).

Lw udah di klik, entar kan nampil tuh pilihan menunya. Nah temen2 klik ja "Pengaturan Akun" kayak digambar ini...

Trus klik ja tab "Pemberitahuan" di atas...Entar nongol tuh macam2 model pemberitahuan, tp ada dua komponen, yaitu pemberitahuan melalui email atau sms. Nah bagi temen2 yang mau berhenti menerima email pemberitahuan dari FB, tinggal ilangin ja semua centang pada bagian "email"...Trus lw udah tinggal klik "Simpan Perubahan". OK sekarang kita terbebas deh dari email pemberitahuan FB. Yang menurut Distiwan bikin kesel itu ^_^...Smoga info ini bermanfaat buat temen2 ...Sampai Jumpa Next Time...Bye...Bye..  

Komentar

  1. Wah mantap nih.........ahahai...

    mampir n komen balik ya

    BalasHapus
  2. sipp,... makasih kalo gini aku ga usah menghapus email dari fb kalo login email,...

    BalasHapus
  3. @curaist N asep : makasih ^_^

    BalasHapus
  4. tahanks ya,. sangat membantu sekali..
    http://frendiks-gulo.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. @santri : terima kasih ^_^

    BalasHapus
  6. makasih mas bermanfaat nie jadi gak pusing lagi liat inbox yang segudang..

    BalasHapus
  7. haahahha,, mkasih broe untung adaa loe,, lo gaa que hmpir bnging nee ma email tu mou que cekik,,,, hehehehe mkasih broeee,,,

    BalasHapus
  8. inie dia yang gue cari cari gan........

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Postingan populer dari blog ini

Mengenal JTextField, JLabel dan JButton

Menggunakan Komponen JLabel Untuk Membuat Background JFrame

Mengupas Source Code Aplikasi Penghitung Berat Badan