Kamis, 07 Oktober 2010

Sepatah Kata Buat Dirimu Disana

Sepatah Kata Buat Dirimu Disana
Author By Distiwan



aku rindu..
rindu pada seseorang..
tapi sayangnya aku tidak tahu orang itu siapa dan dimana dia berada saat ini

Kadang, entah sadar atau tidak..
Aku merasa telah bertemu dengannya
Namun ternyata aku salah, orang itu bukan dirinya

Disaat aku memejamkan mataku
Dia muncul begitu saja...
Yaa dia hanya ada dalam benakku saja
Dan saat aku kembali dalam dunia nyataku, dia pun kembali sirna

Sungguh membingungkan, pikirku
Tapi aku yakin kau bukanlah sekedar imajinasiku belaka

Hei, kau yang berada jauh dari pandanganku
Jangan terus membuat aku menunggu dan menunggu
Kau selalu saja hadir dalam mimpi indahku sesuka hatimu dan pergi begitu saja
tanpa meninggalkan apa-apa tentang bukti keberadaanmu...

Hmm tapi dari dasar hatiku yang paling dalam..
Aku percaya kalau kau juga sedang menantiku disana..
Dari tempat yang aku pun tidak tahu dimana..

Semoga kita bisa bertemu lebih cepat
Agar aku tidak makin tenggelam dengan lamunanku di siang bolong

Suatu saat jika kita bertemu aku ingin kau mengatakan satu hal,
bahwa kau memanglah orang yang selama ini mengusik keberadaanku ^_^
 

4 komentar:

  1. ckckckck diah jdi melankoloiie cie,,,s,, cie c walah2,, mantapzzz

    BalasHapus
  2. @Ly2 : wkakakka yaa gtw neh aneh2 ja diriku ^_^

    BalasHapus
  3. weh. puitis juga ternyata ya :P

    BalasHapus
  4. @Rizaldy : hahhaa...sekali2 gpp dum :p

    BalasHapus

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...