Disty on Wattpad

Disty on Wattpad

Author By Distiwan

Assalamu Alaikum Wr. Wb...

Apa kabar My Friends. Malam ini Disty posting lagi, setelah sekian tahun gak OL, he he. Nah mungkin sudah banyak teman-teman yang sudah tahu tentang Wattpad, so ini untuk teman-teman yang belum tahu aja ya. ^^

Alkisal Disty dapat info tentang Wattpad dari seorang teman lama. Berhubung Dia tahu Aku suka baca-baca novel akhirnya Dia kenalin ke Wattpad. 

Nah setelah berkenalan dan menjadi teman, akhirnya Aku mulai menjelajah tentang salah satu web yang sangat digemari baik dari tim readers (pembaca novel) maupun bagi yang suka dunia tulis-menulis.

Disini kita bisa membaca ribuan karya dari berbagai penulis dimanca negara (Klo Disty doyan yang penulis lokal saja ^^). Sekaligus teman-teman juga bisa menulis novel atau karya dan meng-uploadnya ke situs ini. Jadi bisa banyak yang baca .

Oh iya Disty sudah mulai menggunakan Wattpad sejak bulan lalu. Nah ini account Disty di Wattpad Distiwan. Sudah ada beberapa karya Disty disini, tapi yang tamat baru satu aja, selain itu masih OnGoing artinya masih bersambung, oh ya sekalian promosi beberapa hasil karya Disty disini...


Namaku Sri Wahyuni, sekarang sudah kelas 2 di SMU Dirgantara Jakarta. Seperti anak gadis pada umumnya Aku pun bisa merasakan Falling in Love. My First Love jatuh pada kakak seniorku yang termasuk cowok terpopuler di sekolah. Namun aku sulit menggapainya karena aku hanyalah sosok gadis yang biasa-biasa saja... “Ini adalah sebuah obat. Namanya Cerebrum Colagium . Dengan obat ini kamu bisa bertemu cowok yang sangat kamu cintai di dalam mimpimu. Lama pertemuan kalian akan berbeda-beda setiap saat. Semuanya tergantung kadar cintamu kepadanya” Dapatkah Sri meraih pujaan hatinya dengan Cerebrum Colagium? 

 
 
She is Khanza Putri . Gadis kelas XI SMA Harapan Jaya itu, merupakan seorang Novel-Holic. Dia bisa berjam-jam membaca novel, namun hanya bisa bertahan paling lama membaca buku pelajaran selama 15 menit. Yaa mungkin karena terlalu fokus dalam dunia novel itulah sampai sekarang Khanza masih belum pernah merasakan jatuh cinta. What ?‼! Jangankan jatuh cinta melirik cwok saja Dia tidak minat. Bukan…bukan…Dia bukannya tidak tertarik kepada makhluk bernama cwok tapi yaa mungkin lebih tertarik kepada novelnya ? Hingga saat, Dia benar-benar penasaran pada seorang author dari novel yang dibacanya. Nama authornya adalah cwek, but who know ternyata itu hanyalah nama pena semata. Dan aslinya Dia adalah cwok ?‼!
 
 
 
"Makanya, kamu buruan nyatain perasaanmu sama kakakku. TInggal setahun loh Dia di indonesia. Dan kalau Dia jadi kuliah di Jerman, apa ada jaminan kalian akan ketemu lagi ? Kalau Dia pulang sambil bawa calonnya kamu gak sakit hati ?" -Vivi. "Huft gara-gara kata-kata Vivi tadi pagi nih, Aku jadi kepikiran juga !! Ayo Tiara kamu harus berani !!" "Hmm..begini...kak...A...Aku...Aku...menyukai...kakak..." -Tiara.


Apakah kamu percaya bahwa dunia paralel itu ada ? Dunia dimana disana ada dirimu yang lain. Dunia itu benar-benar ada dan kami sudah menunggu untuk menggantikanmu selamanya...
 
Nah itu sekilas scene dari beberapa karya Disty di Wattpad :D . Smoga yang hobi nulis kayak Disty mulai mencoba berkarya juga. Ingat gak akan ada karya tanpa memulai sesuatu. So See You Next Time .^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal JTextField, JLabel dan JButton

Menggunakan Komponen JLabel Untuk Membuat Background JFrame

Cara Berhenti Berlangganan Email Pemberitahuan FaceBook