Rabu, 23 November 2011

Uji Hitung Cepat with Timer Math


Uji Hitung Cepat with Timer Math
(My First Flash Application)
Author By Distiwan



Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Halo guys, apa kabarnya hari ini?? Btw sekarang lg ngapain?? Apakah lagi kerja?? Kuliah ?? atau malah lagi bingung mau ngapain ?? Lw bingung mau ngapain, mending cobain aplikasi Disty ini yuk, namanya TimerMath.

Aplikasi ini merupakan aplikasi flash Disty yang pertama (maaf ya msh biasa aja cz namanya juga baru belajar hehe) . Nah untuk dapat membuat aplikasi di atas Disty berguru dulu pada yang sudah sesepuh dalam flash di Warung Flash . Nah disana Disty bisa belajar banyak tentang flash. Temen2 lw mau belajar tentang flash, apalagi seperti Disty yang baru belajar, mending belajar kesana cz penjelasannya mudah dimengerti N langsung praktek, ehhehe. 

Timer Math merupakan aplikasi (eh ini aplikasi atau game ya??? xixiixi bingung ) dimana user akan diberikan soal2 berbau matematika seperti penjumlahan, pengurangan, dan perkalian. Banyaknya soal tidak dibatasi, yang menandakan aplikasi/game ini berakhir adalah habisnya waktu yang telah disediakan yaitu 3 menit.

Nah lw waktunya udh habis baru deh ditampilin hasil jawaban kamu, berapa soal yang dijawab, soal salah, banyaknya soal yang ditampilkan serta score temen2...So dari pada ngelamun gda kerjaan, mending iseng2 nyobain Timer Math ini....Tinggal klik tombol mulai aja pada game di bawah ini ^_^ (oh iya lupa, biar gamenya tampil di browser temen2 pastikan browser temen2 udh mempunyai flash player ya?? lw udh tampil brarti flash playernya udh ada ), mohon kritik N sarannya ya :D , selamat berhitung.......see you next time...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...