Sabtu, 26 November 2011

Resensi Komik Suddenly KISS

Resensi Komik Suddenly KISS
Author By Distiwan


Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Met pagi temen2, gimana kabarnya hari ini ?? Disty mau berbagi resensi komik baru yang baru Disty baca kmaren di Gramed Amplaz (xixiixixii biasa numpang baca gratis :P ). Komik ini bernama Suddenly KISS. Yang mengisahkan seorang anak gadis remaja yang menjadi fans sebuah grup band terkenal bernama KISS, sejak 2 tahun yang lalu, sebut saja namanya Hina.

Di awal cerita si Hina ini diundang untuk bisa menyaksikan konser live KISS. KISS sendiri merupakan grup band cwok yang terdiri dari 5 orang ( Chiaki si leader (merupakan orang yang paling populer di grup ini), Ichi (slalu dijuluki No.2 dan berkedok pangeran baik hati dimata fansnya ), yang 3 lainnya Disty lupa hehe, maklum baca kilat kmaren ^_^ , tp tenang aja tokoh2 yang paling berpengaruh dalam cerita ini lebih berfokus pada mereka bertiga :).

Saat sedang menyaksikan acara konser itu, secara gak sengaja Hina malah mencium Chiaki. Tentu saja dia marah N memilih Hina sebagai "pet" . Pet ini adalah mainan dari para KISS yang bisa dijahilin dll, untuk menghilangkan kejenuhan mereka. 

Namun tidak seperti pet2 sebelumnya yang sangat cepat berhenti karena tidak sanggup dijahilin, Hina malah makin bersemangat saja menjadi pet mereka ( xixiixi aneh juga gadis ini, tp dia malah menikmatinya cz kan bisa liat2 idolanya tiap hari ).

Melihat tingkat laku Hina, Chiaki pun mulai menyukai Hina. Yaa tentu saja Hina memiliki perasaan yang sama. Namun si nomer 2 ichi malah mengancam Hina "kalau kamu tidak mau jadi pacar aku, aku akan membubarkan KISS". Padahal kan KISS itu adalah hal yang sangat disukai Chiaki. Sehingga mau gmw Hina menjadi pacar Ichi.

Tapi belakangan akhirnya hal itu ketahuan oleh Chiaki dan angggota KISS lainnya. Yang membuat KISS hampir saja bubar cz si Ichi ini juga ternyata mulai suka pada Hina, karena baru Hina saja yang tidak memandangnya sebagai orang nomer 2.

Melihat ichi dan chiaki bertengkar karena dirinya, akhirnya Hina memutuskan untuk berhenti jadi pet. beberapa minggu setelah dia berhenti, KISS mengadakan live konser di dekat sekolahnya. Dan tentu saja Hina datang kesana. Chiaki ternyata tw kalau Hina datang dan memberikan undangan untuk hadir ke acara show mereka pada hari natal.

Di acara itu dimulai dengan pertengkaran Chiaki dan Ichi, yang tentu saja membuat Hina marah. Tanpa sadar dia berteriak ( n ternyata itu cuma sandiwara xixiixixii, yaa memang seh itu sebenarnya pertengkaran mereka sebelumnya, dan dari pertengkaran itu mereka sadar bahwa tidak ada istilah nomer 1 & 2, so Ichi n Chiaki berteman lagi). Tiba2 lampu dimatikan N Chiaki ke tempat Hina mengatakan kalau dia menyukai Hina. Co Cweeet.... Akhirnya mereka pacaran N Hina jadi pet KISS lagi....THE END....

Gimana temen2 ? Komik di atas ?? Bagus kn?? Sudah tersedia di Gramed loh... Met pagi N met beraktivitas....See You Next Time 


1 komentar:

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...