Sabtu, 01 Mei 2010

Aplikasi Penghitung Berat Badan

Aplikasi Penghitung Berat Badan
Author By Distiwan
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Met malam All...Wah dah seharian Distiwan gak nengok2 blog ini, hehhe (maklum lagi
sibuk kuliah). O ya gimana persiapan malming alias malam minggunya?
Hiks lw Distiwan seperti biasa cuma di rumah ja..Cm ma ditemanin laptop doank T_T

O ya tadi isenk2 buat Aplikasi Penghitung Berat Badan dari rumus Berat Badan Ideal 
berdasarkan Rumus Broca Indeks. Taraaa...jadi deh aplikasinya, kan mumet lw tiap 
ngitung berat badan mesti itunk2 pake kalkulator, So aku buat deh aplikasinya...

Pada gambar penggunaan aplikasi di atas tu adalah contoh dengan Tinggi N Berat 
Badanku loh. Hiks ternyata aku tergolong OverWeight alias kelebihan berat badan. 
Wah mesti diet neh...hehhe

Nah cara penggunaan aplikasi juga sangat mudah, temen2 tinggal masukin Tinggi N Berat 
Badan ja trus klik ja button "Hitung" nya...Teng...Teng...entar bakal ditampilin berat 
badan idealnya berapa N kita tergolong OverWight, Kekurusan atau Obesitas...

O ya bagi temen2 yang mau mencoba aplikasi di atas, dapat mendownload Disini
Pengennya seh ada yang nyobain trus aku dapet tanggepan biar aku tw aplikasinya
dah bagus apa gak? OR mesti ada yang dirubah atau gak, hehhe
O ya untuk jalanin aplikasi ini temen2 mesti udah instal JDKnya yap ^_^, kan kmaren
aku dah kasih link download JDKNya kan ^_^
Untuk penjelasan Source Code pembuatannya pada postingan berikutnya yap ^_^
Met bermalam minggu...Bye...Bye...


2 komentar:

  1. Silakan dicoba gan, software penghitung berat badan ideal buatan saya.

    Ideal Mass Software: Hitung Berat Badan Ideal-Mu

    Salam,

    BalasHapus
  2. ihh pinter, aku lagi download nih aplikasinya ... nanti aku tanggapi :) aku baru belajar netbean kk :P ... jgn lupa berkunjung ya,, di blog aku keroppishop.blogspot.com trs add fb aku ada disana :D ...

    BalasHapus

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...