Jumat, 14 Mei 2010

Hutang Tiga Postingan

Hutang Tiga Postingan
Author By Distiwan

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Halo My Friends, apa kabar? Gak terasa dah tiga hari Distiwan gak menyentuh bloggerku tercinta ini ^_^ . Aku dah kangen bangets ma temen2 tercintaku yang senantiasa mengunjungi blogku yang cukp sederhana ini.

Berhubung dah tiga hari aku vakum dari dunia per BLOGGER an, So utang tiga postingan deh, hiks. Banyak juga yap, hmm but tetep semangat. Rencananya ketiga postingan tu mau langsung diposting malam ini, smoga ja aku dapat ide bagus buat dibagiin ma temen2 semua ^_^ .

Begini neh lw jadi mahasiswa, dikit2 ada tugas. Dikit2 mesti persentase , So buat yang lain mesti ditunda dulu. Wah susah juga ya? Jadi mahasiswa...Padahal dulu waktu aku masih SMA , aku mikirnya lw jadi mahasiswa tu enak banget. Cz lw masuk kuliah terserah kita, mau datang telat OR bolos kuliah juga gak bakal ada yang marahin. N kita bisa milih mau jadwal yang jam berapa, dosennya siapa N hari apa. So bisa ngatur deh biar bisa libur pada hari tertentu. But ternyata aku salah, ternyata justru jadi mahasiswa malah kita harus lebih rajin dari pada waktu SMA dulu. Kita mesti belajar sendiri di rumah, buat tugas yang seabrek N kumpulnya pun paling cuma dikasih beberapa hari ja waktunya...Uuuh kadang2 kesel juga N bosen jadi mahasiswa. But ngerasa beruntung juga seh Cz banyak temen2ku yang pada gak kuliah karena gda biaya, So aku udah Alhamdulillah Dum ^_^

Wew kok jadi ngelantur ya?? Topiknya apa, kok malah jadi nyinggung2 kuliah ? wah2 emang gini neh lw lagi banyak tugas, hahahha jadi ngaruh kemana2 :P . But tapi emank ada hubungannya juga seh. Cz lw aku lagi gak banyak tugas mungkin bakal posting mulu di bloggerku ini, hehehe

O ya mumpung masih gratis, GPP kan lw aku cerita lagi tentang yang diluar dari judul postingan ? Yaa agak menjurus ke hal yang lain GPP lah, toh biar aku ada tempat cerita juga, maklum di kos aku gak punya temen, jadi gda temen buat cerita deh ^_^

Nah kmaren aku bareng seorang temen pergi wisata kuliner. Yaa gak jauh2 amat seh, cuma di dekat kos ja. N makanannya pun biasa2 ja mungkin, But bagi anak kos sepertiku udah lumayan lah, hehehe...Wah lumayan bisa nyicipin sate madura ma jamur crispy..wew mantap banget. Apalagi pas pulang eh tw2 hujan, wah makin mantap tuh acara makan2 di kos ( makanannya di bw pulang seh Cz temenku dah mau dijemput ma kakaknya :P ). Trus iseng2 update status di FB tentang makan2 tu, eh ternyata banyak yang komen, hahahha kayaknya pada kelaperan semua temen2ku tuh...Mau minta di bawain ke kampus lagi..Ya gak bisa lah, apalagi perutku lagi laper, yaa semua langsung ludes :P

Wah bener2 jadi makin ngelantur deh postingannya. Biar gak tambah aneh, mending sedikit cerita tentang saya selama beberapa hari ini ampe disini dulu ja kali ya ? Besok2 lw ada yang ingin aku bagi ta' ceritain deh ^_^...Bye...Bye...Met ngapain ja temen2..Aku mau lanjutin posting yang dua lagi, kn mesti posting tiga hari ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...