Kamis, 06 Mei 2010

SMS Gratis Lagi

SMS Gratis Lagi
Author By Distiwan
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Met petang my friends. Apa kabarmu ? Wah udah 3 hari aku gak posting neh..
Kangen ma temen2 smua ^_^. Nah ini aku posting lagi sits yang menyediakan
layanan sms gratis. Namun agak berbeda dengan situs yang saya pernah kasih 
sebelumnya. Dalam situs ini kita tidak perlu mendaftarkan diri, kita bisa
langsung menggunakan sms gratis sebanyak 100 sms per hari N bukan
hanya itu saja,. Kita juga dapat mengecek sms yang membalas pesan kita
pada situs tersebut (Hmm jadi serasa punya number HP dua yap ^_^ )

Tapi sebenarnya aku masih bingung Cz lw kita gak login kira2 dari mana ya
situs itu tw lw yang sms itu kita ? Kan lw mau ngecek sms mesti tw dulu
lw kita yang mau baca pesannya kan?? Aku seh mikirnya dia nyatat
Number IP kita so pasti berbeda dengan komputer lain, itu pun lw IP kita
di seting gak berubah2...But aku ngasih saran buat amannya saja, bagi
temen2 yang mau sms dan baca balasannya, lebih baik lw ngasih tw
temen kita biar dia balasnya ke no HP kita ja biar lebih aman ^_^

Gimana? udah gak sabar ? Masuk ja kesini Nah lw masih bingung
bagaimana cara mengirim sms temen2 Baca Cara Mengirimnya Disini




2 komentar:

  1. Wah asik tu......Penghematan2......

    Mampir n komentar balik dunk mbak

    BalasHapus
  2. @Reza :

    hehhee iya OK boz rebes ^_^

    BalasHapus

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...