Jumat, 10 Juni 2011

Musik In My Live

Musik In My Live
Author By Distiwan

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Met malam all ^_^ , wah udah lama bgt gak berjumpa dengan temen2 semuanya ^_^ . Nah malam ini Disty mau berbagi info buat temen2. Maybe temen2 udh pada tw kali ya :P . 

Critanya kmaren Disty iseng2 masuk google buat nyari bahan skripsi, eh pas masuk kok ada tampilan menarik ya, ada gitar2an hehehe . So Disty maen2 deh dengan asyiknya, wkakkaka kayak anak kecil ja. Yo gpp lah asal happy. Nah biar gak lama2 lagi ini aku kasih linknya Google Doodle . Nah hasil yang kita mainkan bisa kita dengerin lagi loh Guys. neh salah satu contoh yang aku mainin Contoh hasil musiknya .

wah ternyata keberadaan google doodle ini ada untuk memperingati ulangtahun ke 96 Les Paul. Maybe temen2 bisa baca sendiri disini . Cz bisa pake keyboard juga maininnya ^_^ . 

OK nah selain google doodle di atas, Disty juga nemu Keyboard online , silahkan mencoba disini . Tapi jangan lupa untuk membaca petunjuk pemakaian lewat keyboard PC temen2 ya biar lebih nyaman mainnya.
Kmaren Disty sempat mainin lagu "Indonesia Tanah Air Beta " hehehe...pengennya seh lagu "bunda" yang dinyanyiin Melly Goeslow, tapi gak nemu2 kuncinya. So maen yang ada ja deh ahhahhaa

Smoga bermanfaat yap ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...