Selasa, 21 Juni 2011

Sera's Series : A Misterius Guy

Sera's Series : A  Misterius Guy
Author By Distiwan


Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Met pagi temen2 semua, apa kabarnya dirimu ?? Hmm hari ini disty mau berbagi sedikit cerita ...Yuk kita simak bersama....Rencananya mau disty buat cerita berbeda dengan tokoh yang sama...hehe...

Seperti seorang anak ilang, Sera menunggu dengan sabar disebuah bangku di kampusnya. Dia menunggu kedatangan dosen pembimbingnya yang sejak dari tadi pagi tidak menampakkan batang hidungnya. 

Sambil menghela napas panjang Sera mengambil HP dari saku celananya. "Hmm sudah jam 13.00" gumamnya. Sera menengok kanan - kiri sambil memperhatikan mahasiswa yang sedang mondar-mandir sejak tadi. Ada yang sedang menunggu jam ujian dimulai (maklum hari ini adalah minggu kedua pelaksanaan ujian akhir semester), ada yang sedang buru-buru karena sudah telat masuk ujian, dll. 

Ditengah kebosanan menunggu Sera pun memutuskan untuk bermain game catur di Hpnya. "Ah...kalah lagi" serunya setelah sekian kali kalah melawan musuh dalam game tersebut. Saking asyik bermain tanpa sadar, seseorang datang ke arah Sera. Tanpa basa basi cowok itu duduk di samping Sera. Tentu saja Sera kaget, karena tidak biasanya ada orang yang duduk sebangku dengannya kecuali dia adalah orang yang Sera kenal. Namun tentu saja Sera tetap membisu tanpa menunjukkan kekagetannya pada orang itu. "Kan lucu kalau tiba2 teriak atau bangun dari tempat duduk hanya karena kedatangan sesesorang ?" batinnya.

Beberapa menit kemudian pemuda itu mengambil sebuah snack dari dalam tasnya. "Mau ?" tanya orang itu seraya menawarkan kepada Sera. "Tidak Terima kasih" jawab Sera singkat sambil tersenyum. "Hmm apa ini ? siapa orang ini ? Kenapa tiba-tiba duduk disampingku dan tiba-tiba menawarkan snack padaku? "tanya Sera dalam hati dengan penuh kecurigaan, sambil memperhatikan pemuda itu yang sdang melahap makanannya.

"Aku pergi dulu ya" kata pemuda itu kemudian. "Iya" jawab Sera yang masih bingung. Ditengah kebingungannya Sera cuma bisa terdiam menatap orang itu dari kejauhan yang tentu saja masih menyisakan ribuan tanya di otaknya. Siapa dia? Apa aku kenal ? dll...(maklum Sera mempunyai sifat pelupa tingkat tinggi, yang salah satunya adalah susah untuk mengingat nama atau pun wajah orang-orang yang pernah ditemuinya, hehe)

Masih dengan ribuan tanya tentang orang itu, tiba-tiba teman Sera muncul. "kamu ngapain disini ?" tanya teman Sera yang seperti biasa Sera sendiri tidak tahu siapa namanya. "lagi nunggu bu Tia (dosen pembimbing Sera)" jawab Sera singkat. "ibu Tia tidak masuk hari ini, kata pengajaran dia sedang keluar kota" jelas orang itu.  " wah terima kasih infonya" kata Sera.
Mengetahui dosen yang ditunggunya tidak akan datang, Sera pun langsung meninggalkan kampus tercintanya. Tentu saja masih menyisakan tanya tentang pemuda yang ditemuinya tadi. "mungkin saja orang itu hanya ingin menunjukkan rasa sopannya sehingga menawarkan aku snacknya" pikir Sera yang sudah tidak memperdulikan rasa penasarannya terhadap pemuda itu.

But who know ? Apakah Sera akan bertemu orang itu lagi atau tidak ? karena kisah Sera baru saja dimulai hari ini. Tak ada yang akan tahu bagaimana kisah Sera selanjutnya, termasuk Disty sendiri xixiixixi....

Attention : This is just for fun. Jika ada kesamaan cerita dan tempat itu hanya kebetulan semata. I hope you like this ^_^



 

1 komentar:

  1. oooh, begitu, kok ngga dilanjutkan?. . saya kira mimpi lagi kyk cerita kemarin XD

    BalasHapus

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...