Jumat, 23 April 2010

Award Ketiga Distiwan Blog

Award Ketiga Distiwan Blog

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.....
Untuk ketiga kalinya Distiwan Blog mendapatkan Award pada bulan april N kali ini mendapatkan Award dari sahabat Distiwan bernama Dede Al-Mustaqim . Saya ucapkan terima kasih atas pemberian Award ini kepada Mas Dede. Kali ini saya mendapat Award berupa....
( hiks ternyata aku dinilai sebagai Nice Blogger oleh Mas Dede, wah jadi terharu T_T)

Dari Award ini kita dapat tugas, dimana kita harus menduduki urutan paling tidak peringkat ke sepuluh, dengan cara memperoleh backlink dalam kategori berikut :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 09, jumlah backlink = 5
Posisi 08, jumlah backlink = 25
Posisi 07, jumlah backlink = 125
Posisi 06, jumlah backlink = 625
Posisi 05, jumlah backlink = 3,125
Posisi 04, jumlah backlink = 15,625
Posisi 03, jumlah backlink = 78,125
Posisi 02, jumlah backlink = 390,625
Posisi 01, jumlah backlink = 1,953,125

Agar Distiwan Blog berhasil dapat Backlink di atas, maka Award ini akan saya teruskan kepada sahabat2 saya berikut :


Saya ucapkan selamat kepada penerima Award berikutnya.....Salam Pecinta Blogger Sedunia ^_^

2 komentar:

  1. kamu copi trus paste di blomu , entar diubah nama pemberinya N diteruskan ke temenmu yg lain ^_^

    BalasHapus

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...