Kamis, 22 April 2010

Award Pertama Distiwan Blog






Award Pertama Distiwan Blog
Author By Distiwan

Setelah sekian lama bergelut dalam dunia per - Blogger -an, akhirnya blog ini mendapatkan
Award Pertamanya pada tanggal 9 April yang lalu, Tapi infonya baru diposting sekarang, hehhe Gpp lah toh masih bulan april gini ( hibur diri sendiri :P ) . Award ini saya dapatkan dari seorang teman bernama Arem  Van BastenBerikut adalah Award yang saya dapatkan.....



( hiks masuk Top Blogger 2010 T_T jadi terharu....)


( hehehe dapat Award Beautiful Blogger juga Hmm....^_^)

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada sahabat Arem Van Basten, disitu tertuliskan syarat untuk menyebutkan 7 hal penting tentang Distiwan,, Kira2 apa ya 7 hal penting dari pribadi seorang Distiwan ( ('_'?) lagi mikir keras, tp gak nemu2.....Trus dipikir lagi N dapet....







  • Berbakti Kepada Orang Tua (pengennya seh bisa buat ortu bangga ^_^ )


  • Suka mencari teman N seneng Lw dapet temen baru ( kan bisa jadi tempat curhat or temen ngobrol, Cz Distiwan suka banyak ngobrol seh ^_^ )
  • Trus apa lagi yap.... O ya suka gak tegaan ma orang (hiks jadi sering dikerjain ma temen kampus T_T)
  • Suka ama binatang, Tp paling suka ma kucing Cz imut >.<
  • Senang berbagi ma orang lain (Makanya lw pengen nanya apa2 langsung nanya ja , Jangan sungkan OK )
  • Kayaknya termasuk Maniak Anime Cz ampe buat Blog khusus Anime segala, So aku kekanak-anakan yap, hehehe
  • The last aku pengen jadi orang yang lebih baik lagi, So temen2 yang ngerasa aku ada salah atau keliru, langsung ditegur ja ^_^
Award selanjutnya adalah....
(Happy Birthday Blog Bertuah ^_^ maaf Lw pun telat hehhe )

Nah untuk selanjutnya, ketiga award ini akan saya teruskan kepada 5 sahabat saya yang sudah memberikan dukungan berupa kritik dan saran yang sangat berharga kepada  Distiwan,  Semoga dengan ini kita dapat mempererat silaturahmi untuk saling berbagi.

5 orang teman saya tersebut yaitu :
LynsideTikiMedia ( Mas Dimas )ArifDede Al-MustaqimIseng-Iseng Ngeblog(mas Otto)

Bagi teman Distiwan yang tidak disebutkan disini mohon maaf ya, tapi so pasti kedepan kita berjuang bersama untuk saling berbagi.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...