Kamis, 29 April 2010

Pusing Tujuh Keliling

Pusing Tujuh Keliling
Author By Distiwan
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Met malam all, apa kabarmu hari ini ? Wah lw Distiwan lagi puyeng neh..Yaa kayak judul di 
atas "Pusing Tujuh Keliling" hehhe... Huft pengen buat game tapi gamenya gak jadi2...
Padahal pengen buat yang gak cuma pake drop N drap ja..But mau nyobain pake algoritma
pemrograman, malah bingung naruhnya lw di game maker.

Yaa mau gimana lagi, entar nyobain yang cuma klik-klak doank ah. Dari pada aku kesel
gak jadi lw pun cuma satu >.< . Hmm semoga ja temen2 smua gak ikutan puyeng kayak
Distiwan yap ^_^. Emank neh aku sukanya cari sulit2 ja, lagian sebenarnya buat gamenya
tu dijadiin tugas kelompok, but karena uda ada yang buat jadinya yaa diambil yang udah
jadi ja. Nah masak temenku bisa buat trus aku gak ?? (muncul sifat gmw ngalah neh ^_^ )

Pokoknya tetep semangat, malam ne mesti jadi satu, Lw pun hasilnya belum sesuai ma
yang diharapkan. Entar hasilnya bakalan aku posting diblogku ne...Ditunggu yap ^_^

Rencananya seh mau buat game tambah2an gitu, kurang2an dll. Entarlah diliat hasilnya.
But pasti lebih bagus punya temen2 deh, hehhee.....^_^

Ganbatte...semangat buat temen2 yang juga lagi ngerjain sesuatu yang pengen diselesaikan..
Semangat.....Semangat..Semangat.....Nah biar aku ada yang diposting hasil karyaku..
Aku buat kalkulator dengan Netbeans dulu ja ^_^, biar minimal ada satu karyaku yang
nongol di blog ini ^_^





2 komentar:

  1. Kerennnn.....dah bikin Game......

    Aq masih di flash, hiks....

    Kunjung ke Cuirast tiap hari ya

    BalasHapus
  2. @Curaizt :

    wah aku malah pengen buat game pake flash ^_^
    tp belum cukup ilmunya..baru bs bwt aplikasi ja ^_^

    tapi ne cm pake GM doank...
    mana gamenya lum kelar...hehhe
    yang kelar baru kalkulatornya ja..ne mw di upload dl,...

    hehhe

    yap entar dikunjungi tiap hari...

    BalasHapus

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...