Sabtu, 24 April 2010

Mie Lagi Mie Lagi....

Mie Lagi Mie Lagi....
Author By Distiwan
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....

Met malam temen2 semua.... Hmm malam ne aku pengen maem mie lagi...wah udah tiap
hari jadi sering maem mie trus neh... Padahal mie kan gak baik bagi tubuh...Tp berhub lagi
males masak yaa apa boleh buat, mana mienya dibuat pake rice cooker lagi... yaaa biar
gak banyak gerak deh, hehhe

Tapi ternyata masak di rice cooker agak lama ya dari pada pake kompor atau gas Cz
airnya gak panas2. Eh begitu sadar tw2nya udah panas bgts untung ja airnya gak abis kn
bisa angus rice cookernya N gak bisa masak nasi dum besok...hohoho Untung...Untung...

Hmm udah mulai kecium bau mienya...Jadi makin laper...
Lw temen2 juga ikut laper yaa udah maem bareng ja ^_^ hehhehe
Tp masak mienya sendiri yap ^_^  Kn aku bukan penjual mie hehhee

Tapi heran juga seh , tiap hari maem mie kok gak bosen2 yap . Mana kmaren lebih
mengherankan pas aku dah maem siang N sore, eh malamnya kan temenku datang tuh
ke kos nah dy masak mie, eh aku malah makan agy...wah2 dietku gak jadi deh...payah
neh gak tahan ma godaan ( bukan godaan setan loh, But godaannya tuan mie goyeng ^_^ )

Nah ne godaannya makin kerasa neh, Cz mienya udah masak kayaknya...
Yaa udah aku maem dulu yap ^_^
Met maem temen2 semua.........Bye bye....

4 komentar:

  1. Assalamualaikum......Salam kenal dari Cuirast.....

    Hmmm.....blognya unik, kayak buku catatan....

    Aq ambil link n follow ya.....

    Ambil dan follow balik ya

    tertanda

    Cuirast.blogspot

    Kalo link dah dipasang dan udah follow komen di tukar linkQ ya

    BalasHapus
  2. @Curaist :

    thank you ^_^ dah dibilang unik blogku..
    OK bentar aku ambil link kamu N follow jg ^_^
    Salam kenal balik ^_^

    BalasHapus
  3. Btw Dede ma Arem van Basten itu sohib Cuirast jga lho.....hehehe......dunia blog emang sempit

    BalasHapus
  4. @Arez :

    nah bener tuh, aku juga liat tampang mereka di blogmu,,,,hahhaha emang tuh dunia blog kecil bgt yap ^_^

    Disana ketemu Disini ketemu...wkakkaka ^_^

    BalasHapus

Jangan Lupa Beri Komentar Yap ^_^

Materi TIK kelas X(Powerpoint)

Assalamu alaikum Wr. Wb Ini beberapa materi TIK yang sudah diajarkan dikelas : 1. Pengenalan Mata Pelajaran TIK Genap 2. Sistem_Operas...